Scroll to Top

Antonio Nocerino: Aku Tidak Suka Sistem Rotasi AC Milan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Pemain tengah AC Milan, Antonio Nocerino mengaku tidak suka dengan sistem rotasi yang diterapkan timnya. Lewat sang agen, ia bertutur perihal kondisinya saat ini. Ia merasa tidak bahagia di kota mode.

Mantan gelandang Palermo ini adalah pemain kunci Massimiliano Allegri musim lalu. Namun musim 2012/2013 bukan musim keberuntungan baginya. Sejauh ini ia hanya tampil 15 kali di ajang Serie A. Agennya, Marco Sommela berbicara perihal kondisi sang pemain saat ini.

“Nocerino tidak senang dengan apa yang ia terima sejauh ini,” buka Sommella kepada Radio CRCon, Jumat (26/04/13). Lanjutnya, “Dia adalah seorang protagonis musim lalu, mencetak sejumlah gol, dan ia tidak berharap untuk ditempatkan di bangku cadangan.”

Napoli dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan AC Milan perihal kemungkinan bergabungnya Nocerino dnegan Edinson Cavani dkk. Sommella tidak tahu menahu akan hal itu, terlalu dini untuk membicarakan kejelasannya.

“Jika telah terjadi pertemuan antara Milan dan Napoli maka saya tidak tahu tentang hal itu. Ini terlalu dini untuk berbicara tentang bursa transfer.”

“[Pelatih Napoli] Walter Mazzarri adalah penggemar Nocerino, tapi bukan pelatih yang harus memanggil pemain. Ini adalah urusan klub dan agen untuk mengambil negosiasi ke depan.”

Karir Nocerino di Liga Italia terbilang cukup malang melintang. Ia mengawali karir profesionalnya di Juventus pada tahun 2003, sebelum kemudian dipinjamkan ke beberapa klub.

“Jika Napoli ingin dia maka mereka harus menghubungi pemilik Milan dalam upaya untuk mengatur pembicaraan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda