Sinopsis Fashion King: Perjuangan Shin Se Kyung Untuk Menjadi Designer Terkemuka

Drama Korea Fashion King kini telah diputar di stasiun televisi Indonesia. Drama yang dibintangi oleh Shin Se Kyung, Yoo Ah In, Lee Je Hoon, dan Yuri SNSD ini menarik banyak pecinta drama Korea di tanah air.

Fashion King merupakan drama yang bercerita tentang seorang gadis bernama Lee Ga Young (Shin Se Kyung) yang berjuang untuk menjadi seorang designer yang terkemuka. Gayoung bekerja di sebuah butik yang dimiliki oleh Madam Jo Soon Hee, pemilik dan desaigner Jo Boutique. Sebenarnya, butik tersebut adalah kepunyaan orang tua Ga Young dan Madam Jo, namun ketika orang tua Ga Young telah meninggal, Madam Jo merebut butik tersebut untuk kepentingannya sendiri.

Sementara itu, seorang pria bernama Kang Young Gul (Yoo Ah In) merupakan pemilik dari sebuah konveksi kecil di sekitar pasar Dongdaemun. Young Gul seringkali menjiplak karya-karya busana ternama lalu menjualnya dipasar tersebut.

Ga Young dan Young Gul bertemu ketika Ga Young harus rela diusir dari butik karena kebakaran yang terjadi di butik. Kebakaran tersebut sebenarnya diakibatkan oleh teman anak Madam Jo, namun Ga Young yang disalahkan atas musibah tersebut. Ga Young kemudian bekerja pada konveksi milik Young Gul dan membuat takjub pria tersebut.

Setelah melalui banyak rintangan, akhirnya Ga Young bisa masuk ke sekolah fashion ternama di New York atas bantuan temannya, Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon). Ga Young dan Jae Hyuk yang sudah mengenal sejak lama kemudian kembali dekat, namun sayangnya Jae Hyuk sudah berpacaran kembali dengan seorang model terkenal di New York, Choi Anna (Yuri SNSD).

Kisah cinta yang kompleks pun mewarnai cerita ini. Young Gul yang menyusul Ga Young ke New York akhirnya jatuh cinta kepada Choi Anna. Sedangkan Ga Young sangat mencintai Young Gul.

Bagaimanakah akhir dari kisah cinta Young Gul dan Ga Young? Apakah Ga Young berhasil menjadi designer terkemuka seperti yang dia impikan?

Komentar Anda

Leave A Response