Scroll to Top

Roque Santa Cruz Enggan Balik ke Manchester City, Kenapa?

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Roque Santa Cruz yang dipinjamkan Manchester City ke Malaga memberi isyarat tidak akan kembali ke klubnya tersebut. Apa yang membuat Santa Cruz enggan balik ke Manchester?

Akhir musim esok tidak akan menjadi pertemuan bagi Santa Cruz dan timnya, Manchester City. Ia sedang dalam negoisasi serius dengan Malaga. Santra Sruz secara pribadi berharap bisa menjadi pemain permanen klub asal Spanyol ini. Namun keinginan Santa Cruz tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Malaga sedang dilanda krisis keuangan. Untuk mempermanenkan Cruz tentu butuh suntikan modal lagi.

“Saya tidak akan memperpanjang kontrak saya dengan Manchester City. Saya tengah terlibat pembicaraan dengan Malaga,” buka Santa Cruz kepada Radio La Nueva RGS.

Di Malaga, pemain berusia 31 tahun ini mampu mencetak 10 gol dari 40 penampilan yang ia lakoni. Di bawah penanganan Manuel Pellegrini, ia kembali menikmati karirnya di dunia sepak bola, setelah hanya menganggur di Manchester City.

Untuk bursa transfer musim panas mendatang, Santa Cruz sebenarnya mempunyai opsi lain. Klub asal Brazil, Botafogo juga menghendaki tanda tangannya. Namun tetap, Malaga menjadi prioritas Santa Cruz.

“Saya mengetahui bahwa Botafogo menginginkan saya dan agen saya tengah mempelajari kemungkinan bermain di sana. Botafogo adalah klub besar dan saya sangat tersanjung dengan ketertarikan mereka,” tutup Santa Cruz.

Ketika Santa Cruz sudah merasa betah di Malaga, kini masa depan Cruz tinggal menunggu ketuk palu dari klub asal Spanyol tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda