Samsung Galaxy Fame
Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame yang merupakan smartphone kelas menengah memang baru saja masuk pasar Indonesia. Baru-baru ini, Indosat menawarkan program bundling dengan Galaxy Fame dengan harga Rp 1.999.000 yang dibekali dengan layanan internet gratis dari Indosat selama 12 bulan dan bonus sebuah power bank.

Layanan internet gratis yang ditawarkan oleh Indosat bersama dengan smartphone ini adalah selama 12 bulan dengan kuota 500MB per bulan. Program bundling ini dimulai sejak tanggal 25 April hingga 24 Juni 2013.

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 sendiri adalah sebuah smartphone kelas menengah yang baru saja diluncurkan produsen asal Korea Selatan ini di Indonesia. Galaxy Fame dibekali dengan layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel.

Smartphone Galaxy Fame ini ditenagai oleh prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Samsung Galaxy Fame datang dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung membekali Galaxy Fame dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Galaxy Fame juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dan dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan VGA.

“Program bundling Indosat dengan Samsung kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan penggunaan smartphone pelanggan dengan jaringan terbaik Indosat. Hal ini sebagai  wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik sebagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan,” kata Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (26/04/2013), smartphone Samsung Galaxy Fame ini akan menjadi pesaing kuat untuk smartphone Xperia E dan Xperia Miro yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.