omar barkan

Memiliki wajah tampan ternyata bisa merepotkan juga. Paling tidak itu yang dialami oleh seorang pria yang diduga bernama Omar Borkan Al Gala, seorang fotografer, penyair dan juga aktor. Pria ini harus meninggalkan Arab Saudi bersama 2 orang lainnya karena dideportasi saat hendak menghadiri sebuah acara di negara tersebut.

Alasannya cukup menggelikan, yaitu karena wajah tampannya dikhawatirkan akan membuat para wanita Arab Saudi yang melihatnya jadi tergoda dan lupa diri.

Dikutip dari Huffingtonpost, sebenarnya nama ke 3 orang yang dideportasi sebab wajah mereka tampan itu belum diketahui hingga kini. Namun beberapa sumber di internet menduga Omar Borkan Al Gala adalah salah satunya.

omar barkan

Hal itu disebabkan sebuah status di akun facebook miliknya yang ia tulis sehubungan dengan berita tersebut, dengan memasang sebuah link berita. Bunyi statusnya adalah “Ini adalah apa yang tertulis di surat kabar seluruh dunia,” sambil memasang sebuah emoticon senyum.

Namun jelas ini bukan bukti konklusi jika Omar Borkan adalah pria yang dideportasi tersebut, sebab saat Huffingtonpost mencoba mengkonfirmasi berita itu, si pria masih belum memberikan pernyataan tentang kebenaran berita.

omar barkan

Walau masih belum jelas, namun tetap saja kesenangan bergunjing di internet telah terjadi. Foto Omar Barkan bahkan mendapat ribuan like sejak merebaknya dugaan bahwa ia adalah pria yang dideportasi dari Arab Saudi.

Omar Barkan sendiri sepertinya sengaja membiarkan spekulasi bahwa dirinya adalah pria tampan yang dideportasi dari Arab Saudi, tanpa mau memberi keterangan pada media.

Terbukti, ia malah mem posting beberapa foto ketampanan dirinya di situs flikr dan akun facebook miliknya. Silahkan Anda nilai sendiri dari foto yang terlihat di atas.