Scroll to Top

X Factor Indonesia: Shena Malsiana Gagal Masuk 4 Besar

By Binar / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Pertarungan di ajang paling bergengsi X Factor Indonesia kini kian memanas. Apalagi minggu ini tidak ada babak ‘Save Me Song‘ yang mungkin saya bisa menyelamatkan dua peserta yang berada di urutan terbawah. Peserta yang tidak beruntung untuk bisa melanjutkan ke babak berikutnya adalah Shena Malsiana. Peserta yang berada dibawah mentor Rossa ini harus pulang pada Gala Show putaran ke-10 pada tanggal 26 April kemarin.

Shena Malsiana berada diurutan dua terbawah bersama dengan Novita Dewi, namun apa mau dikata, Shena yang harus pulang dan mengubur mimpinya untuk bisa menjadi pemenang X Factor Indonesia. Shena yang memiliki hasil polling sms terendah itu pun berusaha keras untuk tidak mengeluarkan air mata saat berpisah malam itu.

“Ini waktu yang enggak bisa aku lupain, gokil banget keren banget,” ucap Shena ketika namanya diumumkan sebagai peserta yang harus pulang malam itu.

Kekecewaan pun terpancar dari sang mentor. Rossa tidak bisa menahan air matanya ketika harus mengantar pulang anak didiknya itu. Bukan hanya Rossa, Novita yang menemaninya pun tidak bisa menahan air matanya.

Sedangkan Bebi Romeo masih bingung dengan keputusan polling sms tersebut. Walaupun anak didiknya, Novita, bisa selamat dalam show kali ini, namun nampaknya Bebi malah tidak menampakkan kegembiraan.

“Mestinya saya senang tapi kali ini enggak happy tanpa saya sadari saya ternyata nge-fans dengan Shena hanya kategori saja yang memisahkan,” ungkap Bebi. “Mereka bottom two aja udah ngaco banget, aku mau duetkan mereka padahal,” tambah Bebi.

Bebi juga mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan duet antara Novita dan Shena saat Grand Final nanti. Namun apa daya, keinginan Bebi tersebut harus pupus ditengah jalan.

“Masyarakat sudah tidak bisa dibohongi, kita terpukau. Aku selalu suka, dan saya yakin Shena udah lima besar ini akan ada kontribusinya untuk musik Indonesia,” ungkap Bebi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda