Scroll to Top

Fernando Alonso Berharap Ulangi Kejayaan Tahun Lalu

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Fernando Alonso MonzaMonza memerah kala Fernando Alonso dan Felipe Massa sukses mencetak finis podium pada GP Italia tahun 2010.

Fernando Alonso adalah pembalap yang mencetak hat-trick saat itu ketika pole position, putaran tercepat, dan juara menjadi miliknya. Sementara Felipe Massa berhasil mengisi podium ketiga. Hal yang tentu menggembirakan bagi mereka juga para Tifosi.

Menghadapi GP Italia di Sirkuit Monza akhir minggu ini, Alonso berharap dapat mengulang kejayaannya di tahun lalu. Namun, ia mengetahui bahwa hal tersebut tidak lah mudah mengingat musuhnya sedang dalam posisi sangat kuat saat ini.

“Menang di Monza adalah luar biasa dan menang di sana menggunakan mobil merah bahkan sangat luar biasa”, terang Alonso.

“Berdiri di podium dan melihat ribuan fans menggunakan kaus merah dan mengibarkan bendera merah itu luar biasa. Tujuan kami tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu untuk memenangkan lomba”.

“Kami tahu kami memiliki potensi untuk mewujudkan tujuan kami, tapi kami juga tahu bahwa musuh kami sangat kuat”, tambah Alonso.

“Saya yakin bahwa kami akan memiliki balapan yang menarik seperti yang  telah kami lakukan sepanjang musim”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda