Scroll to Top

Persib: Firman Utina & Hariono Siap Duet Kembali

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Persib bertekad kumpulkan tiga poin menghadapi Persepam MU, saat bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan (Minggu, 28/4/13). Dalam laga itu dua pilar lini tengah Persib, Firman Utina & Hariono siap untuk kembali diturunkan.

Menurut Hariono Persepam memiliki barisan lini tengah berbahaya dan bisa mengirimkan umpan ke barisan depan.

“Seperti pertandingan biasanya, kalau diminta untuk mewaspadai lini tengah ya saya akan melakukan tugas sesuai instruksi” ungkap Hariono seperti yang dilansir situs resmi Persib, Sabtu (27/4/13).

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap memang punya gelandang yang memiliki pergerakan berbahaya seperti Ishak Djober, Ali Khaddafi atau Rossy Noprihanis.

“Yang penting bagaimana kita memberikan seluruh kemampuan terbaik kita. Penting untuk mendapatkan poin penuh” pungkas Hariono.

Sementara itu gelandang Firman Utina siap untuk kembali memperkuat tim. Pemain asal Ternate itu sudah dua pertandingan tidak bermain karena mengalami sakit demam yang diterimanya saat sebelum pertandingan melawan Persita Tangerang pada 15 April lalu.

Firman Utina Persib

Kehadiran Firman dirasa penting buat pelatih Djadjang Nurdjaman untuk membantu tim dalam menjaga asa merebut gelar juara Indonesia Super League.

Firman berpeluang masuk ke dalam skuat inti saat bertandang ke markas Persepam, Stadion Gelora Bangkalan Madura.

“Main atau tidak itu tergantung pada keputusan pelatih. Saya pribadi sekarang ini sudah merasa enak, tetapi pelatih yang tahu berapa menit saya turun” ungkap Firman Utina.

Firman menambahkan jika dirinya tampil di pertandingan nanti, harapannya ialah memberikan kemenangan.

“Semuanya tergantung pada strategi pelatih. Di pertandingan ini saya pikir tidak ada kata lain selain memenangkan pertandingan” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda