Scroll to Top

Sriwijaya FC Dapatkan Strategi Matikan Permainan Persidafon

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 27 Apr 2013

Kas Hartadi sriwijaya FC

Menghadapi Persidafon Dafonsoro, Sriwijaya FC siap untuk menampilkan permainan apik guna mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara ISL 2013.

Meskipun saat ini Persidafon sedang terpuruk di papan bawah klasemen, namun tim asal Sumatera Selatan ini tidak akan menganggap remeh tuan rumah.

Apalagi Persidafon memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Lukas Ramkubu, Samuel Nunez, Isac Wanggai, Korinus Finkrew dan Eduard Ivakdalam.

Dan dengan status sebagai tuan rumah, tentunya Persidafon tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan meskipun lawan yang akan di hadapi peringkatnya jauh di bawah namun Kas tidak akan menganggap remeh Persidafon.

“Apalagi mereka memiliki pemain-pemain berbahaya yang bisa merepotkan pertahanan kita” ungkap Kas Hartadi.

Ketika disinggung tentang kekuatan pemain tuan rumah, Kas Hartadi mengaku bahwa Eduard Ivakdalam adalah pemain yang harus diwaspadai.

“Dari semua pemain yang dimiliki Persidafon, Eduard Ivakdalam adalah pemain yang sangat berbahaya dan wajib di waspadai” tambah Kas Hartadi.

Dikatakan Kas, Ivakdalam adalah pemain berpengalaman dan senior di Persidafon. Perannya bukan hanya sebagai pengatur serangan, namun juga sekaligus kapten tim yang memimpin rekan-rekannya dalam pertandingan.

“Jika ingin mengalahkan Persidafon, salah satu kuncinya adalah dengan mematikan pergerakan Ivakdalam. Pemain ini wajib diwaspadai. Siapapun pemain kita yang berada di dekatnya, berkewajiban untuk mematikan pergerakannya” ujar Kas.

Namun meskipun berbahaya, Kas sudah mengetahui kelemahan Ivakdalam. Karena itu dia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam pergerakan Ivakdalam serta meraih kemenangan dari Persidafon.

“Persidafon tim yang kuat, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, namun saya sudah siapkan strategi untuk meredam kekuatan Persidafon”

“Mudah-mudahan dengan usaha serta kerja keras, target kita untuk meraih angka penuh dari Persidafon bisa tercapai” pungkas Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda