Scroll to Top

Sungyeol INFINITE: Fans Akan Merasa Dikhianati Jika Kami Mempunyai Pacar

By B.Tri / Published on Sunday, 28 Apr 2013

Menjadi idol bukanlah perkara gampang, banyak sekali yang harus dilakukan dan mereka pikirkan, salah satunya adalah fans. Bagi seorang idol, fans adalah segalanya dan tanpa fans sang idol bukanlah apa-apa. Idol sering kali harus menahan hasrat mereka untuk merasakan indahnya masa-masa pacaran karena mereka begitu memikirkan perasaan fans mereka.

Pada kesempatan interview bersama majalah Dazed & Confused, INFINITE membagikan pikiran mereka kepada semua fans mereka. Salah satu member INFINITE, Sungyeol, juga membagikan pemikirannya tentang masalah pacaran diantara idol.

Sungyeol yang terlihat ceria ini dan mempunyai selera humor tentu saja ingin merasakan bagaimana mempunyai seorang pacar. Dalam interview tersebut, wartawan menanyakan kepada Sungyeol apakah para idol tidak diijinkan untuk berpacaran?

Sungyeol pu menjawab, “Aku memikirkannya juga. ‘Mengapa para idol tidak diperbolehkan untuk berpacaran? Kami juga manusia. Umur kami sudah 20 tahun, yang mana ketika kamu harus menikmatinya, tetapi kenapa kami berpura-pura untuk seperti sekarang dan tidak bisa menikmatinya?’ Tetapi itu sepertinya fans akan merasa bahwa mereka telah dikhianati jika kami berbicara bahwa kami sedang berpacaran.”

Sungyeol juga mengungkapkan tentang apakah mereka (fans) percaya atau tidak dengan perkataan, walaupun idol ingin sekali berkencan tetapi mereka tidak bisa memiliki pacar, Sungyeol hanya bisa menjawab dengan santai, jika mereka (idol) telah bahagia bermain dengan diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda