Scroll to Top

Persib Bertandang, Persepam MU Siap Menghadang

By Aditya / Published on Sunday, 28 Apr 2013

Persepam vs Mitra Kukar

Persib Bandung akan bertandang ke kandang Persepam Madura United (MU) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu malam nanti. Pihak tuan rumah pun menyatakan siap menghadang Persib yang diperkuat banyak pemain bintang. Persepam MU menegaskan tidak gentar menghadapi kekuatan Persib dan bertekad meraih poin penuh.

Hal itu ditandaskan oleh Daniel Roekito, pelatih Persepam MU. Kendati timnya merupakan pendatang baru di ISL, namun pelatih yang lekat dengan kacamata hitamnya itu tidak surut nyali untuk membekuk Persib di laga nanti. Apalagi Daniel Roekito pernah membesut Persib selama 2 tahun, yakni tahun 2008-2010, sehingga sedikit banyak ia memahami karakter permainan pasukan Maung Bandung.

“Kita tahu, Persib itu mempunyai pemain merata di semua lini. Bagus dan merupakan tim yang mempunyai record bagus juga,” ujar Daniel Roekito, kemarin.

“Ini pertandingan terakhir kami, jadi kami ingin bisa meraih poin penuh apalagi bermain di kandang. Saya berharap semua pemain disiplin dalam menjaga lawan. Jaga satu lepas satu dan intinya pemain harus fokus,” tandasnya.

Namun, pelatih yang pernah menukangi banyak klub di Indonesia itu, seperti Barito Putra, PKT Bontang, Arema Indonesia, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persik Kediri, Persiba Balikpapan, hingga Persisam Putra Samarinda, ini harus ekstra waspada. Pasalnya, performa Persepam MU saat ini belum bisa disebut memuaskan.

Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Busari dan kawan-kawan belum pernah sekalipun memenangkan laga, hanya mampu memperoleh 3 hasil imbang dan 2 kali tumbang. Di klasemen sementara pun Persepam MU berada di peringkat 11, sedangkan Persib merangsek ke papan atas, yakni di posisi 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda