Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Ucapkan Selamat Tinggal, Siwon Ingin Segera Ke Indonesia

By B.Tri / Published on Sunday, 28 Apr 2013

Super Junior telah menyelesaikan Super Show 5 mereka di Chile. Begitu banyak kenangan yang mereka ukir ketika mereka berada di Chile dan bermain bersama fans mereka saat konser kemarin. Tentu saja berat rasanya jika harus mengucapkan selamat tinggal pada para fans yang sudah mendukung mereka selama ini.

Namun Eunhyuk, salah satu member Super Junior yang perhatian ini tetap saja harus rela mengucapkan selamat tinggal. Lewat akun twitternya (@AllRiseSilver) pada tanggal 27 April kemarin, Eunhyuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua fansnya yang berada di Chile untuk kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Peru bersama dengan member lainnya. Dengan ditambahkan sebuah foto dirinya, dan berlatar belakang pemandangan kota Chile, Eunhyuk nampak terlihat berat sekali untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Bye Chile~ see ya!!!!!!!”

Namun berbeda dengan Eunhyuk, Siwon justru ingin sekali buru-buru menyambangi Negara Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui, Super Junior juga akan melakukan konser Super Show 5 mereka di Indonesia. Harga tiket pun sudah disebarkan oleh promotor yang akan mendatangkan boyband tersebut.

Tanggal 27 April kemarin, Siwon juga mengungkapkan keinginannya untuk segera ke Indonesia lewat akun twitter (@siwon407) miliknya. Siwon mempost sebuah gambar, namun bukan gambar dirinya melainkan gambar seatplan dan harga tiket yang telah dikonfirmasi oleh pihak promotor.

Bagaimana dengan fans Indonesia? Apakah kalian juga sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Super Junior?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda