Scroll to Top

Thomas Vermaelen Absen Enam Pekan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 07 Sep 2011

Disaat performa tim masih anjlok, Arsenal harus menerima kabar buruk terkait bek andalan mereka, Thomas Vermaelen. Bek asal Belgia itu harus mangkir selama enam pekan karena menderita cedera pada tendon Achilles-nya.

Ayah Vermaelen mengatakan bahwa anaknya telah terbang ke Swedia untuk menjalani operasi, dan diharapkan hanya absen sekitar enam minggu saja.

“Dokter di Stockholm, dimana Thomas pernah melakukan operasi disana, telah mengetahui masalahnya sekarang,” ujar ayah Vermaelen.

“Ia tidak akan mengambl resiko dan akan segera mengoperasi Thomas. Diharapkan Thomas hanya akan absen selama enam pekan.”

Vermaelen mengalami cedera saat Arsenal bermain melawan Udinese dua pekan lalu. Awalnya pihak Arsenal berharap cedera yang dialami Vermaelen tidak membutuhkan operasi. Namun, keadaan berbicara lain. Arsenal harus rela kehilangan kapten keduanya itu setidaknya satu bulan lebih ke depan.

Dengan cederanya Vermaelen, maka akan membuka kesempatan bagi bek anyar, Per Mertesacker, untuk melakukan debutnya bersama Arsenal saat melawan Swansea City akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda