Scroll to Top

Prediksi Bontang FC Vs Persiraja IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 28 Apr 2013

bontang fc pro duta

Bontang FC mematok kemenangan saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013. Kemenangan 3-2 yang sebelumnya diraih atas tim asal Aceh lainnya, PSLS Lhokseumawe, membuat tuan rumah optimis mampu mendulang 3 poin penuh di laga kali ini. Berikut prediksi Bontang FC vs Persiraja di ISL 2013 yang akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Minggu malam nanti.

Pelatih Bontang FC, Camara Fode, mengakui bahwa Persiraja adalah salah satu tim yang paling mapan di IPL 2013 ini dengan diperkuat oleh para pemain berkualitas. Namun, Bontang FC tetap bertekad menang, apalagi mereka tampil di bawah dukungan penuh publik sendiri.

“Saya kira Persiraja tim kuat, punya pemain di atas rata-rata. Mereka adalah tim paling siap berkompetisi tahun ini. Tapi ini sepakbola yang dimainkan secara tim butuh fisik dan strategi untuk menang. Peluang kami untuk menang terbuka lebar, selain menyiapkan strategi, tampil di kandang sendiri dengan dukungan suporter merupakan modal tersendiri,” kata Camara Fode, kemarin.

“Saya minta seluruh pemain untuk konsentrasi penuh ke pertandingan nanti. Jangan sampai kalah, karena ini penting untuk mengangkat Bontang FC ke posisi lima besar klasemen IPL,” lanjutnya.

“Kita ingin semua pemain tetap bekerja sampai berakhirnya pertandingan. Ini demi mewujudkan target kita bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi saat penyatuan liga tahun 2014 mendatang,” katanya lagi.

Dari kubu tim tamu, Persiraja berharap bisa mengulang suksesnya saat mampu menahan imbang tuan rumah Persebaya 1927 di pertandingan sebelumnya. Namun, pelatih Persiraja, Maman Suryaman, mengaku masih buta dengan kekuatan Bontang FC.

“Semua harus diantisipasi. Kalau kekuatan Bontang FC, jujur kami belum tahu. Tapi kalau melihat mereka baru saja mengalahkan PSLS, berarti tim ini istimewa,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda