Scroll to Top

Hasil Persidafon Vs Sriwijaya FC Skor 1-3 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 28 Apr 2013

sriwijaya fc 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 28 April 2013 yang mempertemukan Persidafon Dafonsoro Vs Sriwijaya FC, berakhir 1-3. Dengan hasil ini Laskar Wong Kito sukses menempatkan diri di papan atas klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Bas Jouwe Sentani Kabupaten Jayapura Papua, tuan rumah sebenarnya sempat unggul lebih dahulu di babak pertama.

Namun karena kurang bisa menjaga kolektivitas, tim tamu akhirnya mampu membalikan keadaan dengan lesatan 3 gol ke gawang tuan rumah.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Persidafon yang ingin keluar dari jurang degradasi langsung tampil menekan.

Namun tuan rumah baru bisa membuka keunggulan ketika babak pertama memasuki menit ke 23 melalui Alan Arthur.

Tertinggal 1 gol, Sriwijaya FC coba memberikan tekanan. Sayangnya hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, Kas Hartadi coba merubah strategi. Alhasil Laskar Wong Kito berhasil merobek jala Persidafon dengan lesatan 3 gol.

Boakay Eddie Foday sukses membuat kedudukan imbang ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ke-51.

Bisa membuat skor imbang, anak-anak Palembang semakin percaya diri. Ramdani Lestaluhu akhirnya membuat tim tamu unggul 2-1 ketika pertandingan memasuki menit ke-75.

Meski telah unggul 2-1, namun Sriwijaya FC masih terus memberikan tekanan. Hingga akhirnya Tantan sukses menutup laga kali ini dengan lesatan golnya di menit ke-82.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-1 untuk Sriwijaya FC tetap bertahan menutup laga sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda