Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Bontang FC Vs Persiraja Skor 1-1

By Aditya / Published on Sunday, 28 Apr 2013

persiraja banda aceh ipl

Bontang FC gagal memaksimalkan laga kandang saat ditahan imbang oleh Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Minggu (28/4/2013). Hasil pertandingan Bontang FC vs Persiraja di IPL 2013 kali ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tim tuan rumah sebenarnya langsung mengambil inisiatif permainan dengan menggencarkan serangan ke pertahanan Persiraja Banda Aceh. Hasilnya, di menit 14, Bontang FC mampu unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Nurcholis melalui tendangan penalti. Namun, gol ini rupanya menjadi gol satu-satunya yang terjadi di babak pertama. Skor sementara 1-0 untuk Bontang FC.

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin ketat, dan sulit bagi kedua tim untuk mencetak gol. Akan tetapi, tim tamu justru berhasil menyamakan kedudukan menjelang laga berakhir. Adalah Angga Prananda yang menyelamatkan Persiraja dari kekalahan melalui golnya di menit 86. Skor Bontang FC vs Persiraja di IPL 2013 berakhir dengan hasil sama kuat 1-1.

Bagi Persiraja Banda Aceh, raihan hasil imbang ini cukup menguntungkan. Pasalnya, di laga sebelumnya saat melawat ke kandang tim kuat Persebaya 1927, tim Laskar Rencong juga sukses membawa pulang 1 poin karena mampu menahan seri pasukan Bajul Ijo.

Sedangkan bagi Bontang FC, tidak mampu memenangkan laga di kandang sendiri jelas menjadi suatu kerugian. Kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya melawan tim asal Aceh juga, yakni PSLS Lhokseumawe, tidak mampu diulangi oleh skuat asuhan Camara Fode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda