Scroll to Top

QPR Dan Reading Beda Pandangan Soal Divisi Championship

By Wan Faizal / Published on Monday, 29 Apr 2013

Redknapp-Adkins

Setelah dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris, QPR dan Reading kini sudah menatap petualangan mereka di Divisi Championship musim depan. Uniknya, kedua tim itu punya pandangan yang berbeda tentang peluang mereka di kasta kedua kompetisi sepakbola di Inggris tersebut.

Hasil imbang 0-0 yang terjadi dalam pertemuan keduanya di Madejski Stadium, Minggu (28/4/2013), sudah cukup untuk membuat QPR dan Reading sama-sama turun kasta. Di sisa pertandingan, mereka sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin klub-klub diatasnya.

Manajer QPR, Harry Redknapp, menyatakan bahwa bermain di Championship akan sangat sulit. Meski berstatus “kiriman” dari Premier League, Redknapp meyakini timnya bukanlah tim superpower di Championship nanti.

“Ada banyak klub bagus di Championship. Menuju divisi tersebut, QPR tidak menyandang status sebagai tim besar. Jika kamu lihat, ada beberapa klub besar disana yang telah memenangkan banyak laga,” ungkap paman Frank Lampard tersebut.

Di sisi lain, Nigel Adkins selaku manajer Reading punya pendapat yang berbeda. Ia yakin dengan kualitas yang dimiliki timnya, The Royals bakal kembali secepatnya ke Premier League. Apalagi dalam tubuh tim saat ini terdapat beberapa pemain yang musim lalu juga membantu Reading promosi.

“Kami punya delapan atau sembilan pemain yang bermain di Championship musim lalu dan memenangkannya. Pengalaman mereka akan menjadi keuntungan bagi kami.”

“Selanjutnya, kami harus memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi karena memang bukanlah sesuatu yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda