Scroll to Top

Robin Van Persie Sempat Keliru Masuk Ruang Ganti Arsenal

By Wan Faizal / Published on Monday, 29 Apr 2013

Robin van Persie

Satu kejadian lucu terhampar di Stadion Emirates jelang laga Arsenal vs MU dimulai. Eks striker Arsenal yang kini membela Manchester United, Robin van Persie, diberitakan sempat salah masuk ruang ganti pemain. Disaat seharusnya masuk kamar ganti tim tamu, ia malah masuk ke ruang ganti tuan rumah.

Ceritanya, saat turun dari bus yang mengangkut para punggawa The Red Devils, Van Persie dan rekan setimnya langsung menuju kamar ganti pemain untuk mempersiapkan diri guna bertanding.

Lucunya, entah disadari atau tidak, RvP justru melangkahkan kakinya ke kamar ganti Arsenal! Top skor Liga Inggris itu kemudian tersadar, menepuk dahinya, dan segera mengganti arah jalannya serta menyunggingkan senyum malu yang dihiasi wajah memerah.

RvP Emirates

Saat pertandingan dimulai pun, RvP jualah yang “mengawali” gol Arsenal. Saat sedang menguasai bola ia justru salah mengumpan dengan memberikan bola pada pemain Arsenal yang langsung merancang serangan kilat.

Hasilnya? Sebuah umpan jitu dari Tomas Rosicky diselesaikan menjadi gol oleh Theo Walcott di menit kedua meski gol itu berbau kontroversial karena Walcott sudah terjebak off-side.

Van Persie kemudian membayar kesalahan fatalnya itu dengan mencetak gol balasan via titik putih jelang babak pertama berakhir. Penalti diberikan wasit setelah Bacary Sagna menekel Van Persie di kotak penalti Arsenal.

Masih belum bisa move on, Robin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda