Scroll to Top

Pain and Gain, Film Baru Sutradara ‘Transformers’ Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 29 Apr 2013

Film baru karya Sutradara “TransformersMichael Bay berhasil memuncaki box office pada pekan ini.

Film aksi yang dibintangi oleh dua superstar Hollywood Dwayne Johnson (Fast and Furious 6) dan Mark Wahlberg (Transformers 4) ini berhasil mengumpulkan $20 Juta di pekan pertama penayangannya.

Menggeser juara box office pekan sebelumnya “Oblivion” yang turun ke posisi dua dengan pendapatan total selama dua pekan sebesar $64.7 Juta.

Lantas bagaimana denga Iron Man 3? Karena film ini untuk penayangannya di Amerika baru akan dirilis tanggal 3 Mei 2013, maka perolehan box office nya baru bisa dilihat pada pekan depan.

Sementara dari pendapatannya di negara-negara lain (termasuk Indonesia), film ketiga Iron Man tersebut sudah mengumpulkan hampir $200 Juta kurang dari satu pekan!

Juara box office pekan ini “Pain and Gain” menceritakan tentang dunia ‘gym’ dari Dua pria yang berprofesi sebagai binaraga Daniel Lugo (Wahlberg) dan Paul Doyle (Johnson). Karir binaraga mereka yang turun-naik membuat mereka suatu hari melakukan tindakan nekat penculikan dan pemerasan. Namun karena masih “amatir” mereka justru ‘kena batunya’ sendiri.

Selain Wahlberg dan Johnson, filmnya juga dibintangi oleh Anthony Mackie,Rob CorddryEd HarrisJohn Turturro, dan Rebel Wilson.

Pain and Gain tayang di bioskop mulai 26 April 2013. Sebelum menyaksikan filmMichael Bay yang  sudah sangat dinantikan yaitu sekuel “Transformers 4” pada 27 Juni 2014 nanti, Anda yang menggemari karya-karya Bay mungkin bisa menyaksikan film ini terlebih dulu. Kedua film ini uniknya juga akan menampilkan bintang yang sama yaitu Mark Wahlberg.

10 FIlm terlaris di Amerika minggu ini dan Trailer baru Pain and Gain bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda