Scroll to Top

Robert Pattinson Kembali Beraksi Dalam Film ‘Cosmopolis’

By Arya Azhar / Published on Monday, 29 Apr 2013

cosmopolis-poster-robert-pattinson-cronenberg

Twilight Saga memang telah berakhir, namun tentu saja hal tersebut bukan berarti akhir dari karir bintang utamanya Robert Pattinson.

Setelah menyelesaikan Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 tahun lalu, Pattinson tahun ini siap merilis film barunya berjudul “Cosmopolis“.

Film ini memang sudah tayang sejak tahun lalu di Amerika, namun baru akan tayang juga di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Filmnya bahkan pekan lalu sudah sempat ditayangkan melalui pemutaran tengah malam (midnight) di beberapa bioskop 21.

Pattinson sepertinya boleh berbangga hati, karena di film terbarunya ini, pemeran Edward Cullen dalam Twilight Saga tersebut langsung diarahkan oleh Sutradara legendaris, David Croneberg.

Croneberg adalah sineas yang banyak sekali menuai penghargaan lewat karya film-film terkenalnya seperti The Fly, A History of Violence, dan Eastern Promises.

Cosmopolis mengisahkan tetang seorang pria flamboyan yang kaya raya bernama Eric Parker (Robert Pattinson). Saat New York dalam kekacauan seiring berakhirnya  era kapitalisme, Eric memilih berkeliling dengan limusin putihnya. Disaat kunjungan Presiden Amerika Serikat melumpuhkan Manhattan, Eric Packer memiliki satu obsesi: menghibur dirinya sendiri. Hari segera berakhir, kekacauan makin menjadi-jadi dan ia tak berdaya menyaksikan kehancuran perusahannya. Ia juga yakin bahwa seseorang akan membunuhnya. Kapan? Dimana? Ini adalah 24 jam yang paling menentukan dalam hidupnya

Selain Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Sarah Gadon, Paul Diamatti, Kevin Durand, dan Samantha Morton.

Film ini beberapa waktu lalu juga telah berhasil lolos seleksi festival film paling bergengsi, Cannes Film Festival.

Penasaran bagaimana aksi Robert Pattinson diluar perannya sebagai Vampire yang mempesona? Trailer “Cosmopolis” bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda