Scroll to Top

Manajer PSY Yakin Gentleman Akan Sukses Besar

By Ika / Published on Monday, 29 Apr 2013

PSY-Braun

Pada pertengahan bulan April ini PSY telah merilis single terbarunya yang bertajuk Gentlemen. Memang, single yang satu ini sudah sangat dinanti-nantikan para penggemar PSY setelah penyanyi asal Korea Selatan ini sukses dengan lagu Gangnam Style-nya.

Sampai saat ini video Gentleman yang diunggah ke YouTube telah ditonton sebanyak 249,7 juta kali. Hal ini menunjukkan bahwa Gentleman tampaknya mampu menyaingi atau bahkan mengungguli Gangnam Style. Bahkan, manajer PSY pun juga sangat optimis bahwa single baru ini akan menjadi hit dunia selanjutnya.

Scooter Braun, manajer Justin Bieber yang juga memasukkan PSY ke dalam manajemennya ini sempat diwawancara oleh MTV News beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu Braun mengungkapkan keoptimisannya terhadap perkembangan Gentleman.

Menurut Braun, Gentleman akan sukses besar karena lagu ini sangat menghibur, apalagi karena hampir semua orang di dunia suka melihat PSY menari. Maka tak heran bila videonya ditonton oleh jutaan orang di berbagai negara. Bukan hanya videonya, lagu yang punya warna musik serupa dengan Gangnam Style ini juga disukai oleh banyak orang.

“Orang-orang sangat suka melihat dia (PSY) menari. Itu membuat orang merasa senang, dan aku pikir musik adalah penunjangnya,” kata Scooter Braun. “(Lagu) itu menjadi nomor 1 di sekitar 52 negara, itu semacam mempengaruhi pikiran kita. Dia (PSY) akan datang ke Amerika pada akhir minggu ini untuk mulai membawakan Gentleman di acara-acara TV dan di seluruh dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda