Scroll to Top

Call of Duty: Ghosts, Gunakan Teknologi Baru & Dikembangkan oleh Infinity Ward

By Ditya / Published on Monday, 29 Apr 2013
Call of Duty Ghosts
Call of Duty: Ghosts

Game first person shooter (FPS) Call of Duty: Ghosts yang sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada 5 November mendatang ini dikabarkan menggunakan teknologi engine game baru yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Activision atau tim pengembang game Call of Duty: Ghosts.

Game Call of Duty seri bary yang dibesut oleh Infinity Ward, yakni Call of Duty: Ghosts ini dikabarkan menggunakan game engine yang sama sekali baru dan dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan dalam bermain game shooter seperti Call of Duty: Ghosts.

Call of Duty: Ghosts akan menjadi farnchise game berikutnya yang memberikan pengalaman gameplay yang baru dan memukau yang dibangun di atas cerita yang sama sekali baru, pemain baru, setting lokasi baru, dan semua didukung oleh engine Call of Duty terbaru,” keterangan resmi Tesco.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Infinity Ward akan bertanggung jawab atas game Call of Duty: Ghosts. Rilis game Call of Duty: Ghosts ini diharapkan akan membawa mode single-player yang rumit dan menarik, serta perbaikan pada mode multiplayer.

Game Call of Duty: Ghosts ini kabarnya akan menggunakan karakter bernama Ghost. Ghost sendiri sebenarnya adalah karakter yang non-playable yang muncul di game Call of Duty seri Modern Warfare. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita dalam game ini.

Seperti yang dikutip dari Softpedia (28/04/2013), game Call of Duty: Ghosts akan dirilis pada 5 November 2013 mendatang. Game seri terbaru Call of Duty ini kabarnya akan dirilis untuk konsol Sony PlayStation 3 dan Xbox 360.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda