Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Cedera Kaki Saat Konser di Osaka

By Ika / Published on Monday, 29 Apr 2013

G-Dragon

Baru-baru ini G-Dragon Big Bang tengah menyelenggarakan konser di Osaka sebagai salah satu rangkaian tur-nya ke Jepang. Namun pada konser tanggal 27 April kemarin, G-Dragon mengalami cedera di pergelangan kaki dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit selama 2 minggu.

“Hari ini aku menyelesaikan pertunjukanku di Osaka, tapi aku mengalami cedera di panggung. Aku ingin memberikan kalian semua pertunjukan yang luar biasa. Aku akan berusaha beristirahat maksimal hari ini dan besok kalian akan melihatku tampil lebih baik!” ujar G-Dragon di internet beberapa waktu lalu.

Perwakilan YG Entertainment pun mengeluarkan pernyataan serupa mengenai insiden tersebut.

G dragon big bang

“G-Dragon mengalami cedera kaki di panggung Osaka Dome, tapi masih berusaha untuk menyelesaikan pertunjukannya,” kata pihak YG.

G-Dragon pun ternyata menepati janjinya. Pada tanggal 28 April kemarin, leader Big Bang inipun kembali tampil di atas panggung. Hanya saja kali ini ia tidak leluasa bergerak dan cukup sulit berjalan hingga harus mengenakan tongkat.

“Kau datang dari Tokyo hanya karena mencemaskan G-Dragon?” tanya Taeyang saat itu.Yang menarik, Daesung ikut muncul untuk membantu G-Dragon berjalan di atas panggung. Ia juga ikut bernyanyi bersama G-Dragon dan Taeyang membawakan lagu Bad Boy dan Fantastic Baby.

Daesung pun menjawab, “Ya, tapi G-Dragon adalah satu-satunya artis yang bisa tampil luar biasa walaupun kakinya cedera.”

Walau tidak maksimal, G-Dragon tetap tampil memuaskan membawakan 21 lagu. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih lewat Twitter dan berjanji akan tampil jauh lebih baik untuk konser terakhirnya di Osaka yang digelar pada 29 April hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda