Super Junior Super Show 5

Kabar bahagia pagi para ELF (sebutan untuk fans Super Junior), harga tiket konser Super Junior Super Show 5 di Jakarta resmi rilis.

Dyandra Entertainment, selaku agensi yang menjadi promotor kedatangan Super Junior di Jakarta mengumumkan lewat akun Twitter resminya, @DyandraEnt pada 26 April 2013 kemarin. Tiket digolongkan dalam 5 kelas, dari kelas Bronze hingga VIP. Untuk kelas Bronze, harga yang ditawarkan adalah sebesar 550.000 rupiah. Sementara untuk kelas tertinggi, VIP, para penonton harus menyediakan uang sebanyak 2.200.000 rupiah.

Untuk kelas Stand A, B, C, D, E, F, posisi penonton mengelilingi panggung. Di belakang kelas Stand, ada penonton dari kelas Bronze yang menyebar di sayap kiri dan kanan panggung. Penonton kelas VIP bisa langsung menonton Siwon dkk dari arah depan. Dan di belakang penonton kelas VIP, ada penonton kelas Gold dan Silver.

Meski telah membocorkan harga tiket konser nonton SS5, Dyandra Entertainment belum mengatakan kapan dan dimana tiket akan diperjual belikan. Waktu konser yang terbilang masih cukup lama diprediksi menjadi alasannya. Meski begitu, para ELF seperti tak sabar untuk dapat melihat pujaan mereka kembali beraksi sehingga banyak dari mereka yang selalu memantau timeline dari Dyandra Entertainment.

Super Junior Super Show 5 akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Juni 2013 di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Kedatangan Suju di Jakarta adalah rangkaian dari tur konser keliling dunia yang diadakan Super Junior tahun ini.