Scroll to Top

2NE1 Jadi Bintang Tamu di Konser Snoop Dogg di Korea

By Ika / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

2NE1_LoveU

2NE1 patut merasa bangga, pasalnya grup besutan YG Entertainment ini didapuk menjadi bintang tamu pada konser Snoop Dogg di Korea Selatan. Konser bertajuk Unite All Originals Live with Snoop Dogg  ini kabarnya akan digelar pada tanggal 4 Mei 2013 mendatang di Olympic Park.

Dalam konser pertama Snoop Dogg di Korea Selatan tersebut, 2NE1 dipastikan akan membawakan lagu andalan mereka. Namun yang menarik, grup beranggotakan  CL, Minzy, Dara, dan Bom ini juga akan berkolaborasi dengan Snoop Dogg untuk bernyanyi dalam satu panggung. Hal inipun telah dikonfirmasi oleh penyelenggara konser.

2NE1 tidak hanya akan tampil dengan lagu mereka sendiri, tapi mereka juga akan tampil bersama Snoop Dogg di sekmen spesial. Anda bisa menantikan kolaborasi antara Snoop Dogg dan 2NE1,” ujar Adidas Originals sebagai pihak penyelenggara konser.

Kolaborasi antar 2NE1 dan Snoop Dogg inipun tampaknya sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang, baik pencinta K-pop maupun penggemar musik mancanegara. Apalagi 2NE1 dan Snoop Dogg yang keduanya adalah model Adidas ini masing-masing memiliki style bernyanyi yang unik.

2NE1 bukan kali ini saja berkolaborasi dengan penyanyi asing. Sebelumnya, mereka juga pernah bekerja sama dengan musisi dunia seperti will.i.am dan apl.de.ap dari The Black Eyed Peas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda