Scroll to Top

Lionel Messi Bakal Cetak 5 Gol ke Gawang Bayern Munchen?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 29 Apr 2013

Lionel Messi Bakal Cetak 5 Gol ke Gawang Bayern Munchen

Lionel Messi tengah bersiap untuk membantu Barcelona membalikkan keadaan di leg kedua semifinal Liga Champion 2013. Berhadapan dengan Bayern Munchen, Barca harus menang 5-0 untuk mencapai partai puncak di Wembley. Mampukah King Leo mencetak 5 gol seperti yang pernah dilakukannya ke gawang Bayer Leverkusen?

“Sayang sekali kami melewatkan kemenangan di menit terakhir (ketika melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol). Kini, bersiap untuk membalikkan keadaan,” demikian yang disampaikan Lionel Messi di jejaring sosial Tencent Weibo.

Meskipun sangat tipis, –jika diibaratkan hanya 0,1% saja— peluang Barcelona untuk lolos ke final Liga Champions, masih tetap ada. Mereka setidaknya butuh mencetak 5 gol tanpa balas atau menang 6-1 ke gawang Bayern Munchen. Tim, yang dalam perjalanan mereka sepanjang musim ini, baik di Liga Champions maupun Liga Jerman, senantiasa spektakuler.

Dan peluang tipis tersebut lagi-lagi akan coba dihidupkan oleh Lionel Messi. Sang Messiah, tercatat sudah mencetak 12 gol ke gawang tim dari Liga Jerman. Di antaranya, yang patut diperhatikan adalah, 2 gol dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2008/2009.

Juga, 2 gol ke gawang Vfb Stuttgart untuk kemenangan 4-0 di 16 besar Liga Champions 2009-10. Serta, yang lebih spektakuler, adalah lima gol ke gawang Bayer Leverkusen yang dibuatnya musim lalu dalam kemenangan 7-1. Nah, kali ini mampukah King Leo mengulang kenangan manis tersebut? Atau, mimpi Barca yang kembali kandas di semifinal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda