Scroll to Top

Barcelona Pakai Trik Licik Hadapi Bayern Munich?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 29 Apr 2013

Barcelona Pakai Trik Licik Hadapi Bayern Munich?

Barcelona diyakini akan menggunakan segala macam trik untuk menghadapi Bayern Munich di semifinal Liga Champion 2013. Demikian yang disinyalir oleh legenda hidup Jerman, Franz Beckenbauer. Hal ini akan dilakukan Barca demi membalikkan kekalahan 4-0 di leg pertama. Trik apa saja yang bakal dilakukan pasukan Tito Vilanova?

“Barcelona tidak akan menyerah. Mereka akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga. Mereka akan memprovokasi, menggunakan semua bentuk trik di dunia, baik trik bersih maupun kotor,” demikian yang diperingatkan Beckenbauer kepada Bayern Munchen melalui Bild, media Jerman.

Sang kaisar yang menjadi soko guru kecemerlangan Jerman ini juga menyiratkan Barca akan berusaha mengganggu skema Bayern Munchen dengan ‘duel satu lawan satu’. Beckenbauer memperingatkan, wasit  akan menjadi “tokoh penting” dalam laga spesial ini.

Senada dengan Franz Beckenbauer, Dante, bek Bayern Munich juga mengucapkan hal serupa. Baginya, Barcelona akan menganggap laga ini bagai partai terakhir. Akan habis-habisan. Bukan tidak mungkin pula, Barca akan “menggunakan cara yang tidak fair”.

Saat ini enam pemain Bayern Munchen ada di rambu kuning. Salah satu dari mereka menerima kartu kuning di Camp Nou, berarti tak bisa bermain di partai puncak. Mereka adalah Philipp Lahm, Javi Martinez, Dante, Mario Gomez, Bastian Schweinsteiger, dan Luiz Gustavo.

Pelatih Bayern Munich sendiri, Juup Heynckes, menyatakan, “Sangat krusial bagi pemain untuk disiplin. Yang maknanya, tidak membuat gerakan berbahaya, pelanggaran tak penting, atau terpancing provokasi pemain lawan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda