Scroll to Top

Persib: Dzumafo Pakai Kaos Dari Fans, Atep Mimpi Dapat Ikan!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Apr 2013

Striker Persib Herman Dzumafo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persepam Pamekasan. Namun hal yang tak biasa kali ini ialah kaos yang ia kenakan saat melakukan selebrasi.

Dzumafo tampak mengenakan kaos putih dengan tulisan Super Dzumafo. Selain itu, di kaos tersebut tercantum angka 99 yang menjadi nomor punggung pemain asal Kamerun tersebut.

Lalu apa Dzumafo sengaja membawa kaos yang ia pakai saat selebrasi, ternyata tidak. Itu murni pemberian penggemarnya yang meminta ia memakai kaos spesial.

“Ada penggemar yang datang pada saya sebelum pertandingan memberikan kaos itu. Dia itu yang meminta pada saya jika cetak gol tunjukkan kaos” ungkap Dzumafo seperti yang dilansir situs resmi klub.

Bagi Dzumafo sendiri golnya di laga yang berakhir dengan kemenangan 1-3 bagi Persib, menjadi gol keenamnya di musim ini.

“Saya tak pikir akan mencetak gol, tapi yang penting tim kita menang. Saya berikan gol ini untuk Bobotoh” pungkasnya.

Sementara itu Atep akhirnya mencetak gol perdananya di ISL musim ini. Kapten Maung Bandung ini pun mengaku mendapat mimpi semalam sebelum pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Persib Atep

Atep menceritakan dalam mimpinya itu, ia sedang memancing ikan di kolam miliknya di kawasan Cianjur.

“Kalau ditanya firasat mungkin semalam saya dapat mimpi. Mimpinya saya dapat ikan di kolam ikan di rumah saya. Alhamdulillah tercapai cetak gol” ungkap Atep.

Pemilik nomor 7 ini pun lega setelah pecah telur. Dari 16 kali penampilannya memperkuat Persib, baru kali ini Atep mencetak gol.

“Tentu ada perasaan senang bisa kembali cetak gol, tapi yang penting adalah dapat kemenangan laga tandang” ungkapnya.

Atep mengaku mendedikasikan gol pertamanya tersebut pada istri dan keluarganya. Ia berharap bisa memberikan kemenangan di akhir putaran pertama.

“Saya berharap kita menang melawan Persela Lamongan nanti” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda