Scroll to Top

Sriwijaya FC Kehilangan 1 Pilar Di Laga Selanjutnya

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Apr 2013

Sriwijaya FC akan melanjutkan laga di Indonesian Super League (ISL) menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat. Namun Laskar Wong Kito sepertinya tidak akan diperkuat pemain belakang andalannya, Lee Dong Won.

Pemain asal Korsel ini terpaksa diparkir karena menerima kartu kuning ketiganya, saat jumpa Persidafon Dafonsoro.

Sebelumnya dua kartu kuning telah terima Lee saat bertemu Persela Lamongan (31/3)  dan Persipura Jayapura (20/4).

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut. Pelatih asal Solo itu membenarkan jika timnya akan kehilangan Lee.

“Menghadapi Persiram, kita akan kehilangan Lee yang akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketiga diterima Lee saat menghadapi Persidafon” ungkap Kas Hartadi.

Untuk menggantikan posisi Lee, Kas mengatakan kemungkinan besar dirinya akan menarik Jufrianto ke belakang.

”Untuk menggantikan posisi Lee kita siapkan Jufrianto. Mudah-mudahan Jufrianto bisa menjalankan peran dengan baik sebagai pemain belakang” tambah Kas.

Selain kehilangan Lee, menurut Kas tidak ada lagi pemain Sriwijaya FC lainnya yang absen atau cidera. Semua pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Persiram.

”Semua pemain dalam kondisi siap. Mudah-mudahan menghadapi persiram, minimal satu poin bisa kita bawa pulang” harap Kas.

Menurut Kas, dirinya tidak menargetkan kemenangan atas Persiram mengingat Persiram belum sekalipun kalah di kandang.

“Namun meskipun menargetkan imbang, kita tetap mengejar kemenangan. Sekecil apapun peluang untuk menang, akan kita manfaatkan dengan baik” pungkas Kas.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda