Scroll to Top

Mitra Kukar Incar Dua Pemain Asing Lagi?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Apr 2013

Mitra Kukar sepertinya belum puas, setelah menggaet Rapahel Maitimo dan Ahmad Amirudin. Kini tim asal Tenggarong itu menargetkan 2 pemain asing lagi yang kelak akan diturunkan pada ISL putaran kedua.

Dua pemain tambahan itu sedianya untuk menggantikan kuota striker Anthony Skorich dan pemain bertahan Jovo Pavlovic, yang telah dipulangkan ke negara asalnya.

Kabar akan ada tambahan dua pemain asing lagi, diungkapkan Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardoks (Minggu, 28/4/13).

Menurut Sukardi manajemen masih ingin menambah dua pemain asing sesuai jatah setiap klub.

“Raphael Maitimo statusnya bukan pemain asing, dia sudah dinaturalisasi. Manajemen akan menambah dua pemain asing lagi. Pemain asing di Mitra cuma dua orang, Esteban dan Paolo Frangipane” ungkap Sukardi.

Sukardi menambahkan dua pemain asing tambahan itu dibutuhkan untuk posisi striker dan pemain gelandang.

“Untuk lini belakang sudah ada beberapa pemain, termasuk Maitimo. Tinggal pemain depan dan gelandang” tambahnya.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya secara terpisah, Suwanto tidak membantah jika tim berjuluk Naga Mekes ini akan menambah dua pemain asing lagi.

Bahkan satu pemain asing asal Argentina yang berposisi striker telah menjadi incarannya.

“Kami sudah dapat calon striker asing, tapi saya harus laporkan data pemain asing ini ke Manajer Ronny Fauzan dan manajemen” jelas Suwanto.

Suwanto sendiri belum bersedia membocorkan striker asing incarannya itu. Ia hanya mengatakan, pemain incaran itu berasal dari Argentna yang bermain di klub IPL.

“Striker asing itu dari Argentina, tunggu keputusan dari manajemen dulu” tegas Suwanto.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda