Scroll to Top

Persipura Menang, Widodo C Putro Meradang

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 29 Apr 2013

Persipura mampu mengalahkan tamunya Persegres Gresik United dalam lanjutan ISL, dengan skor telak 4-1. Lantas bagaimanakah komentar Widodo C Putro sebagai pelatih Gresik United atas kekalahan timnya?

Widodo CP masih kesal dengan kepemimpinan wasit saat timnya dikalahkan di Stadion Mandala Jayapura (28/4/13).

Mantan pemain Petrokimia Putra Gresik tersebut berharap agar kepemimpinan wasit di ajang ISL, bisa lebih baik lagi.

“Kami berharap dan meminta agar kepemimpinan wasit pada pertandingan ISL bisa lebih baik lagi. Saya dan tim berharap pihak terkait lebih memperhatikan kepemimpinan wasit dalam setiap pertandingan” ungkap Widodo C Putro.

“Tadi gol ketiga Persipura seharusnya dianulir karena kiper Sandi terjatuh, diindikasikan berbenturan dengan pemain lawan” tambahnya.

Widodo menilai wasit Maulana yang memimpin laga kontra Persipura tidak begitu jeli dalam melihat terjadinya proses gol ketiga tuan rumah.

Saat itu kiper Sandi terjatuh terlebih dahulu kemudian bola liar di depan dekat gawang diserobot Gerard Pangkali.

Sementara itu pelatih Persipura, Jacksen F Tiago enggan berkomentar soal gol yang dianggap kontroversial tersebut.

“Yah kalau mau dikatakan kami juga dirugikan oleh kepemimpinan wasit Maulana. Dua pemain kami terkena kartu kuning, Imanuel Wanggai dan Lukas Mandowen. Kemungkinan mereka tidak bisa perkuat Persipura saat jamu Arema” ungkap Jacksen F Tiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda