Scroll to Top

Iron Man Pensiun, Robert Downey Jr Tetap Kembali Di The Avengers 2?

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Sepertinya sudah tak menjadi rahasia lagi jika Iron Man 3 yang saat ini sedang tayang di bioskop kemungkinan besar adalah seri terakhir dari Trilogy “Iron Man“.

Apalagi pernyataan tersebut semakin diperkuat dengan keterangan yang baru saja dilontarkan oleh Gwyneth Paltrow (pemeran Pepper Potts) bebeapa hari lalu tentang Iron Man 4 yang tak akan pernah dibuat.

Anda yang sudah berkesempatan menyaksikan filmnya, mungkin sudah mengetahui bahwa Iron Man dalam film ketiganya ini memang dikisahkan akhirnya melepaskan jubah superheronya untuk selamanya dan hidup sebagai manusia normal.

Lantas bagaimana kelanjutan “Iron Man” jika superhero nyentrik satu ini pensiun? Apalagi masih ada “The Avengers 2” yang tetap akan memunculkan dirinya.

Joss Whedon, Sutradara The Avengers dan sekuelnya “The Avengers 2” akhirnya angkat bicara.

” Sejujurnya aku adalah orang yang tak terlalu memusingkan tentang pergantian Iron Man. Ia (Robert Downey Jr) adalah Iron Man. Saat pertama kali aku tahu ia akan membintanginya, aku tahu kelak semuanya akan berubah, dan aku tak menyukai hal tersebut,”

Whedon memang belum menyebutkan secara jelas bahwa Robert Downey Jr akan kembali di The Avengers 2. Namun dari kutipan kalimatnya diatas, ia seolah mengindikasikan bahwa Robert Downey Jr tetap akan kembali sebagai “Iron Man” di The Avengers 2 karena ia tetap tak akan tergantikan.

The Avengers 2 akan tayang di bioskop tanggal 1 Mei 2015.  Semua superhero dari film pertamanya seperti Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), dan tentunya Robert Downey Jr (Iron Man) akan kembali melanjutkan peran mereka di film keduanya tersebut.

Musuh utama dalam film ini pun sudah dipastikan yakni Thanos yang sebelumnya sudah dimunculkan di adegan akhir film The Avengers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda