Scroll to Top

Pacific Rim Kembali Luncurkan Trailer Robot Raksasa Fantastis

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

 Trailer super-fantastis terbaru dari film Transformers lawan Godzilla berjudul “Pacific Rim” baru saja diluncurkan.

Lewat ajang pameran film terbesar di Amerika “Wondercon”, Studio Legendary Pictures meluncurkan trailer yang dipenuhi adegan-adegan baru dari film karya sutradara Guillermo Del Toro ini.

Trailernya mendapat sambutan yang sangat positif dari para pengunjung Wondercon yang semakin tak sabar ingin menyaksikan filmnya pada bulan Juli mendatang.

Charlie Day, salah satu pemeran utama film ini mengatakan “film ini akan menampilkan 2500 ton kejaiban yang luar biasa”, sesuai dengan berat robot raksasa “Jaegers“.

Pacific Rim akan mengisahkan tentang monster raksasa yang baru saja bangkit dari lautan bernama ‘Kaiju‘ yang siao menyerang seluruh kota.Untuk mencegah ‘kiamat’ yang siap ditebarkan oleh monster ini, manusia menyiapkan tandingannya berupa robot raksasa (mecha) bernama ‘Jaegers’. Robot raksasa ini ibarat Transformers, namun digerakkan oleh manusia ibarat robot dalam Real Steel.

Pacific Rim diproduseri dan sekaligus diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, Warner Bros berani mengucurkan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah!) untuk membiayai film ini.

Pacific Rim akan tayang di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang. Trailer terbaru yang fantastis versi Wondercon bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda