Scroll to Top

The Hangover Part 3 Luncurkan Poster dan Trailer Kocak Terbaru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

The Hangover Part 3, film penutup dari trilogy “The Hangover” akan segera hadir pada akhir bulan depan di bioskop.

Filmnya masih akan menampilkan trio pemabuk dari film “The Hangover” yang kembali dengan aksi gila-gilaan mereka seperti di dua film sebelumnya.

Menuju penayangannya yang sekitar 3 pekan lagi, The Hangover Part 3 baru saja meluncurkan trailer baru yang tak kalah kocak. Menampilkan kekacauan baru yang ditimbulkan oleh Doug, Phil, Stu, dan Alan yang kembali diperankan oleh Justin Bartha, Bradley CooperEd Helms, dan Zach Galifianakis. Serta tak ketinggalan rival mereka di film ini Ken Jeong sebagai Mr. Chow.

Selain trailer, film ini juga baru saja meluncurkan poster baru. Kali ini posternya sangat unik, karena menampilkan hewan jerapah.

Ya, jika di fim pertama menampilkan singa, film kedua menampilkan monyet, film ketiga ini juga akan menampilkan hewan yang mengiringi kekacauan mereka yakni Jerapah. Kira-kira kekacauan apa yang akan ditimbulkan oleh hewan berleher panjang ini terhadap para pria pemabuk tersebut?

The Hangover Part III akan mengisahkan kelanjutan petualangan kelompok Wolf Pack yang hobi mabuk-mabukan ini. Kali ini tak ada pernikahan, tak ada pesta bujang, tak ada yang salah lagi. Namun saat Wolfpack ini kembali kejalan, segala kekacauan pun hadir kembali.

Film ketiganya ini dibintangi oleh Bradley CooperZach GalifianakisEd HelmsHeather GrahamJustin BarthaJohn GoodmanJamie Chung, Mike Epps, Mike Tyson, Jeffrey Tambor dan Melissa McCarthy.

Anda bisa menyaksikan kekocakan mereka mulai tanggal 24 Mei 2013 di bioskop. Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda