Scroll to Top

Inspirasi Seleb Berambut Spike yang Bisa Anda Tiru

By C Novita / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

rob spike

Pria banyak yang menyukai gaya rambut spike, sebab akan membuat mereka tampak nakal dan macho. Dengan sedikit bantuan gel, rambut pendek biasanya di arahkan ke atas hingga menjadi jabrik berdiri.

Tak hanya pria muda saja yang terlihat keren dengan spike hair styles ini. Anak-anak pun terlihat lucu dan menggemaskan bila didandani demikian.

Untuk pria berusia 40-an lebih, spike bisa membuat mereka terlihat lebih muda. Tentu disesuaikan dengan gaya busananya. Berikut ini gaya rambut spike seleb Hollywood yang bisa Anda contoh, dan telah menjadi panduan trend dikalangan pria sendiri:

  • Spike berantakan ala Robert Pattinson

Tampaknya Rob memang terlihat lebih tampan dengan tampilan spike berantakan dibanding bila ia menyisir klimis rambutnya. Penampilan ini membuatnya lebih sensual, seperti baru bangun tidur.

  • Spike ‘naughty boy’ ala Taylor Lautner

spike

Lihat, gaya Taylor Lautner dengan spike ‘anak nakal’nya. Hanya bagian puncak kepala saja yang diacak-acak, sebab rambut Taylor lebih pendek dibanding Robert. Jenis spike ini kerap disebut the Crown Spike.

  • Spike rapi Zac Efron

spike zac efron

Tidak seperti Robert Pattinson yang berantakan, spike Zac Efron tertata rapi dengan sisir. Gaya ini lebih banyak dipilih oleh para eksekutif muda.

  • Spike berdiri Cristiano Ronaldo

CR7 memilih standing spike atau spike berdiri untuk gaya rambutnya. Hanya bagian jambul saja yang ia beri gel dan sisa di kanan dan kiri rapi tersisir.

CR7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda