Scroll to Top

Super Junior Dandan Ala Superhero Sepulang Dari Amerika Selatan

By Tyas / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

20130429_superjunior_heroes

Ada – ada saja yang dilakukan para personel boyband Super Junior untuk menarik perhatian fans mereka. Seperti apa yang mereka lakukan beberapa hari lalu saat tiba di bandara internasional, Incheon, para personel Super Junior berdandan ala superhero. Super Junior pulang kembali ke Korea setelah menyelesaikan rangkaian konser ‘Super Junior Super Show 5′ di berbagai negara di Amerika Selatan.

20130429_superjunior_heroes2

Henry Super Junior-M berpakaian seperti Sun Goku dari ‘Dragon Ball Z’ lengkap dengan kostum dan juga rambut jabrik warna kuning. Kangin telah berubah menjadi Thor yang tak lupa untuk membawa palu Mjolnir. Sementara Eunhyuk memilih untuk berubah menjadi Wolverine dari ‘X-Men’. Anggota Super Junior bertubuh besar, Shindong menjelma sebagai ‘Incredible Hulk’ dan merelakan wajahnya untuk dimake up penuh dengan warna hijau. ‘Captain America’ menjadi pilihan dari Siwon yang tak lupa untuk membawa tameng khas Captain America. Seperti yang pernah diuploadnya di Twitter, Donghae berdandan ala superhero yang saat ini sedang digandrungi banyak orang karena sekuel film terbarunya keluar, ‘Iron Man’. Kyuhyun memilih untuk menjadi ‘si pencari masalah’, Loki. Karena tak terlihat wajahnya difoto tersebut, banyak yang menganggap bahwa Ryewook – lah yang menjadi Spiderman, dan yang terakhir, Sungmin adalah¬†Huo Yuanjia dari film Jet Li ‘Fearless’.

20130429_superjunior_superheroes1

Melihat pujaannya keluar dengan dandanan spesial seperti itu, tentu saja fans yang sudah memadati bandara langsung heboh dan histeris. Mereka datang untuk ikut merayakan kesuksesan konser ‘Super Junior Super Show 5′ yang diadakan di Brazil, Argentina, Cili dan Peru.

20130429_superjunior_superheroes2

20130429_superjunior_superheroes3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda