Scroll to Top

Arsene Wenger Pasti ke PSG, Tegas Nasser Al-Khelaifi

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Arsene Wenger bakal mengakhiri masa pengabdiannya bersama Arsenal selama 17 tahun dengan pindah ke PSG, demikian yang diyakini Presiden Klub PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Dilaporkan oleh Telegraph, manajemen klub PSG yakin mampu mengembalikan Arsene Wenger ke negaranya, Perancis. Pria yang sudah menangani The Gunners selama 17 tahun sedang dirayu oleh manajemen klub didukung para pemain senior PSG.

Kabar ini merebak seiring habisnya masa kontrak Carlo Ancelotti bersama PSG. Pria Italia ini akan meninggalkan Perancis pada akhir musim. Skenario paling mungkin adalah membawa Wenger ke PSG pada musim panas 2014. Di mana pada masa itu kontrak Wenger dengan meriam London berakhir.

Layaknya klub kaya raya lainnya, PSG ingin menerobos prosedur tersebut. Manajemen klub ingin membawa Arsene Wenger ke Perancis pada akhir musim ini.

Otoritas Investasi Qatar yang berdiri selaku pemilik klub sudah berusaha semaksimal mungkin membawa PSG tidak hanya berkiprah secara domestik, melainkan juga mampu menembus kancah Eropa. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi, dan David Beckham telah didatangkan untuk memenuhi skuad.

Investasi tersebut mulai membuahkan hasil. PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan selisih sembilan poin dari Marseille. Dengan empat pertandingan tersisa, banyak kemungkinan PSG bisa menyegel gelar liga pertama mereka sejak tahun 1994 akhir pekan ini.

Lalu bagaimana tanggapan Wenger perihal isu satu ini?

“Saya tetap berkonsentrasi pada pertandingan berikut dan saya sudah siap untuk menghadapi musim depan,” tegas Wenger.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda