Jadwal Liga Champion 2013 Semifinal Leg 2

Jadwal semifinal leg kedua Liga Champion 2013 yang mempertemukan Real Madrid vs Borussia Dortmund dan Barcelona vs Bayern Munchen masih menyisakan ketegangan. Duo klub Liga Jerman memang telah menang telak di leg pertama. Namun, bukan berarti Madrid dan Barca tak bisa membalikkan keadaan untuk lolos ke Wembley. Duel maut empat tim terbaik Eropa ini akan berlangsung pada Rabu, 1 Mei 2013 dan Kamis, 2 Mei 2013 pada pukul 01.45 WIB.

Real Madrid akan mendahului Barcelona dalam meladeni wakil Jerman. Santiago Bernabeu akan menjadi saksi perjuangan Cristiano Ronaldo dkk. untuk mengejar ketertinggalan 1-4 dari Borussia Dortmund.

Pelatih Jose Mourinho harus menginstruksikan kehati-hatian penuh bagi pasukannya. Dalam dua laga terakhir, Los Blancos selalu terbobol dalam 10 menit pertama. Maka, andai Raphael Varane-Pepe kembali kendor, Robert Lewandowski yang mendapat suplay istimewa dari trio Marco Reus-Mario Goetze-Jakub Blaszczykowsky siap mengoyak gawang Diego Lopez.

Jika Real Madrid mesti mengejar skor 3-0 demi La Decima, Barcelona berjuang lebih berat. Bukan hanya mencari kemenangan 5-0 atau 6-1, Lionel Messi dkk. harus menjawab teori bahwa era keemasan mereka sudah lewat.

Masalahnya, Bayern Munchen tengah dalam kondisi siap tempur. Mereka memiliki Manuel Neuer, kiper nomor satu dunia. Belum lagi deretan gelandang serang Jupp Heynckes yang akan meneror lini belakang pasukan Tito Vilanova yang dari bulan ke bulan belum menemukan solusi.

Siapa yang lolos? Apakah duo Liga Jerman akan menciptakan El Clasico Bundesliga di partai puncak? Atau, secara ajaib duo Liga Spanyol bisa membalikkan keadaan? Jangan lewatkan sedetikpun laga bersejarah ini.

Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Champion 2013

  • Rabu, 1 Mei 2013    Real Madrid vs Borussia Dortmund (pukul 01.45 WIB)
  • Kamis, 2 Mei 2013    Barcelona vs Bayern Munchen (pukul 01.45 WIB)