Scroll to Top

Rain 11 Tahun Di Dunia Hiburan, Fans Rayakan dengan Beramal

By Ika / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Rain-wamil

Bulan April ini tampaknya menjadi bulan yang spesial bagi seluruh penggemar Rain di dunia, pasalnya artis yang memiliki nama asli Jung Ji-Hoon ini tengah merayakan ulang tahun debutnya di dunia hiburan yang ke-11. Para fans Rain yang juga disebut Clouds inipun merayakannya dengan berbagai cara yang unik.

Salah satu caranya adalah dengan beramal dan memberikan donasi dalam jumlah besar. Pada tanggal 28 April lalu, Clouds dari berbagai belahan dunia mengumpulkan donasi sebesar 11.370.000 won (sekitar Rp99,6 juta) untuk kemudian disumbangkan ke UNICEF.

Donasi ini berasal dari Clouds beberapa negara, seperti Korea, Canada, Chili, Cina, Perancis, Hong Kong, Hungaria, Indonesia, Jepang, Malaysia, Peru, Spanyol, Taiwan, Turki, Amerika Serikat, dan Vietnam.

Donasi inipun diharapkan bisa membantu anak-anak di seluruh dunia yang hidupnya kurang beruntung. Apalagi tanggal 25 April juga diperingati sebagai hari Malaria Sedunia, jadi fans berharap agar donasi yang mereka sumbangkan juga bisa bermanfaat untuk mendukung pencegahan malaria, baik  dari segi obat-obatan, air bersih, maupun kebutuhan lainnya.

Beramal atau memberikan donasi besar-besaran seperti ini memang sudah bukan hal yang aneh lagi di kalangan pencinta K-pop. Sebelumnya, fans SNSD, Super Junior, maupun fans idol Korea lainnya juga pernah melakukan hal serupa ketika idola mereka merayakan ulang tahun.

Sementara itu Rain sendiri saat ini masih sibuk menjalani masa wajib militer. Kabarnya, penyanyi yang pernah kepergok berpacaran dengan Kim Tae Hee ini akan mengakhiri masa wamilnya pada tanggal 10 Juli 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda