Scroll to Top

Syahrini Bikin Sensasi Dengan Gaun Stainless Steel 30 Kg

By Ika / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Syahrini

Bukan Syahrini namanya bila tidak mampu menciptakan sensasi dalam setiap penampilannya. Syahrini hadir menjadi salah satu pengisi acara dalam SCTV Music Award 2013 yang digelar pada Senin (29/4) tadi malam. Yang unik, pelantun ‘Semua Karena Cinta‘ ini mengenakan baju seberat 30 Kg!

Menurut Syahrini, gaun ini didesain khusus oleh perancang Danny Satriadi dan terbuat dari stainless steel. Sayangnya, Syahrini mengaku bahwa ia kesulitan mengenakan busana yang sebenarnya tampak anggun tersebut.

“Enggak bisa gerak karena ini tajam, takut kegores,” ucapnya. “Tapi ini demi profesionalisme saya sebagai penyanyi. Penyanyi harus profesional, tadi agak goyang, tapi harus tahan”

Menurut Syahrini, gaun yang ia namai Cinta Tapi Gengsi ini juga bukan sekedar gaun, karena di dalamnya terkandung filosofi tersendiri. Apa makna di balik gaun seberat 30 Kg itu?

“Ini baju berat ya, menunjukkan kalau perempuan itu kuat, struggle, layak dicintai, tapi tetap harus bisa jaga gengsi di hadapan laki-laki,” ujarnya.

Seolah tak cukup hanya dengan mengenakan baju seberat puluhan kilo, Syahrini melengkapi penampilannya tadi malam dengan 17 cincin berkilau di jari-jarinya. Tak hanya itu, ia juga menggunakan standing mic dengan logo SYR yang ia akui terbuat dari emas 18 karat.

“Aku pakai standing mic, ada logo SYR dari emas 18 karat. Warnanya silver,” kata Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda