Scroll to Top

Deddy Mizwar Masuk Rumah Sakit Setelah Pulang Umroh

By Tyas / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

deddy-mizwar

Aktor dan sutradara senior, Deddy Mizwar, dikabarkan masuk Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pasca pulang dari menunaikan ibadah umroh. Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang sebenarnya diderita Deddy hingga diharuskan untuk opname. Namun dugaan sementara adalah terlalu capek dalam menjalankan ibadah umroh hingga kesehatannya menurun dan perlu penanganan medis.

Deddy Mizwar resmi menjadi pasien Rumah Sakit Pondok Indah terhitung mulai Minggu, 28 April 2013 malam. Keadaan yang lemah membuat keluarga memutuskan untuk segera memasukkannya ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang intensif. Keadaan Deddy yang mengkhawatirkan itu kabarnya sudah dirasakannya saat ia masih di pesawat menuju tanah air.

“Di pesawat dia sudah menggigil,” ujar Sys NS, aktor yang juga sahabat Deddy Mizwar seperti dilansir Tabloid Bintang (29/4).

Bukan hanya dugaan kelelahan, penyakit diabetes yang selama ini dideritanya tampaknya mulai menunjukkan ketidak stabilan. Namun hal itu masih saja simpang siur. Keluarga Deddy Mizwar memilih untuk bungkam dan tak mau ditemui oleh para awak media untuk dimintai keterangan. Mereka memberikan alasan jika kondisi Deddy Mizwar saat ini tidak memungkinkan untuk diganggu sehingga meminta pengertian dari media agar tidak dulu mengganggu mereka.

Pihak Rumah Sakit Pondok Indah pun mengakui jika Deddy Mizwar saat ini sedang dirawat di sana. Namun ketika ditanya mengenai penyakit apa yang dideritanya, humas RS Pondok Indah yang diwakili oleh Karina tak mau membocorkannya dengan alasan kode etik dan permintaan pihak keluarga.

“Iya benar, Deddy Mizwar ada. Masuknya sejak tadi malam (28/4), sekitar pukul 11. Kami tidak bisa memberitahu apa penyakitnya. Kami tidak bisa memberikan rekam medik pasien kepada orang lain. Keluarga beliau juga pesan tidak mau diganggu, dia minta bedrest total,” jelas Karina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda