Scroll to Top

Rainbow Tidak Populer Karena Tidak Mempunyai Skandal?

By B.Tri / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Rainbow, salah satu idol Korea rupanya tidak mempunyai popularitas yang tinggi. Mengapa?

Rainbow yang suka kita dengar namanya itu rupanya tidak terlalu populer di Korea, bahkan kita tidak terlalu sering mendengar kabar dari mereka. Seperti terlihat tenang dan tidak ada pemberitaan miring atau skandal tentang mereka, itulah yang dialami oleh Rainbow. Namun, Jaekyung, salah satu member dari Rainbow angkat bicara tentang topik ini.

Pada acara KBS2′s Our Neighborhood′s Masters of Variety and Sports yang diberitakan enews world, Jaekyung mengungkapkan, “Rainbow tidak populer karena kami tidak terlibat masalah atau sesuatu hal yang buruk. Kali ini, kami pasti akan (menjadi populer) dengan beredarnya skandal.”

Ucapan Jaekyung itu tentu saja mengundang komentar dari peserta lain dalam acara tersebut. Mereka tertawa mendengar pernyataan Jaekyung yang bisa dibilang jujur dan penuh ambisi.

“Ucapan Jaekyung itu membuat suasana menjadi ringan. Meskipun Rainbow telah menemukan tempat mereka sendiri, para member telah ditetapkan untuk bisa sampai ketempat yang lebih tinggi lagi, dan ucapan Jaekyung tadi menunjukkan bahwa tempat (popularitas) mereka ditentukan oleh mereka sendiri,” ujar salah satu peserta.

Sedangkan yang lain tertawa dan berkomentar, “Komentar tersebut memang seperti Jaekyung,” dan “Jaekyung cantik karena kejujurannya.”

Bagi para selebriti, skandal tidak akan pernah lepas dari mereka. Banyak sekali selebriti yang melakukan skandal entah itu skandal buruk atau baik, untuk menaikkan popularitas mereka. Itu semua tidak dapat dipungkiri dan benar adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda