Scroll to Top

Semen Padang Tetap Incar Kemenangan Di AFC Cup

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2013, namun Semen Padang tetap mengincar poin penuh saat menghadapi Churcill Brothers di kandang. Demikian ungkap pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Jika tidak ada perubahan, Semen Padang akan melawan Churcill Brothers di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (1/5/13) sore besok.

“Kami harus tetap waspada untuk menghadapi Churcill Brothers di kandang, walaupun kami sudah dipastikan lolos. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum kami kalahkan di fase grup” jelas Jafri Sastra, Selasa (30/4/13).

Jafri menambahkan jika timnya akan menurunkan skuad terbaik dalam laga kali ini, meski dirinya tidak membantah akan melakukan rotasi demi kebugaran pemain.

“Kami tetap akan menurunkan skuat utama untuk bisa meraih hasil maksimal. Mungkin akan ada beberapa rotasi untuk mengatasi kebugaran pemain tapi kami masih akan lihat kondisi terakhir” tambahnya.

Selain itu Jafri juga berharap agar anak asuhnya siap dalam menghadapi babak 16 besar AFC Cup.

“Siapapun lawannya di babak 16 besar, kami tidak gentar. Maka dari itu kemenangan di laga terakhir ini harus diraih agar mengangkat moral anak-anak” harapnya.

“Selain itu kalau sudah pasti menjadi juara grup, kami akan main di kandang dan akan menjadi keuntungan bagi kami karena didukung oleh para suporter” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda