Scroll to Top

Liga Inggris: Curahan Hati Carlos Tevez

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

Collins-Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, baru-baru ini mengeluarkan curhatnya ke media bahwa sebenarnya ia sangat ingin kembali ke Boca Juniors, klub di tanah kelahirannya yang telah membesarkan namanya. Namun keinginannya itu terhalang sejumlah kendala, terutama dari klub yang ia bela saat ini.

Keinginan Tevez untuk kembali ke Boca memang bukanlah hal baru. Sejak meninggalkan Argentina dan menuju Eropa, sudah beberapa kali ia menyatakan keinginannya untuk kembali ke Boca, klub yang sangat ia cintai.

Namun itu semua terkendala dana, dimana City tentu tak mau melepas striker yang musim ini telah mengemas 17 gol itu dengan harga murah atau bebas transfer.

“Jika semua tergantung pada saya, maka besok pun saya sudah akan menuju Boca. Saya akan tetap mencintai Boca hingga saya mati,” ungkap Tevez.

“Mungkin saya akan kembali ke Boca saat usia saya menginjak 33 tahun. Karena memang sangat sulit bagi klub-klub Argentina untuk bisa memenuhi harga yang dipatok City untuk saya.”

Tevez pun memberi sebuah perbandingan. Saat performanya jeblok, AC Milan saja mau membayar 17 juta pounds pada City untuk bisa mendapatkan Tevez. Nah, jika kini permainan Tevez sedang ganas-ganasnya, maka berapa harga yang akan dipatok City?

Tevez-Boca

“Jika Milan mau menawar sebesar 17 juta pounds pada Manchester City saat performa saya sedang bermain jelek, maka berapa yang harus mereka bayar saat saya sedang bermain bagus seperti ini?”

“Saya memang punya sisa kontrak semusim bersama City namun klub meminta saya memperpanjangnya dua tahun lagi. Saya tentu memilih untuk pulang ke rumah, namun sulit juga membayangkan City mau melepas saya dengan gratis.”

“Presiden Boca selalu mengatakan bahwa pintu klub terbuka lebar bagi saya dan saya ingin berseragam Boca sekali lagi. Saya ingin mengakhiri karier bersama Boca. Itu adalah mimpi saya dan keluarga saya. Saya pun akan senang bisa bermain lagi melawan River Plate disana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda