Scroll to Top

PSSI Bentuk Badan Arbitrase Untuk Solusi Masalah Internal

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

PSSI rencananya akan segera membentuk Badan Arbitrase, untuk menyelesaikan permasalahan internal yang terdapat dalam tubuh organisasi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra saat ditemui di kantor PSSI Jakarta (Senin, 29/4/13)

“Kami akan segera membentuk Badan Arbitrase PSSI yang akan mengatasi masalah-masalah internal organisasi. Nantinya masalah-masalah organisasi tidak harus diputuskan keluar lagi, masalah akan diselesaikan secara internal” ungkap Hadiyandra seperti yang dilansir Kompas.

Namun rencana ini akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco), yang jika tidak ada perubahan digelar pekan depan.

“Rencana ini dicetuskan oleh salah seorang anggota Exco. Saya tak mau menyebut siapa, yang jelas kami akan bahas rincian saat rapat pada Senin mendatang”.

Menurut Hadiyandra, PSSI harus memiliki Badan Arbitrase karena hal ini sudah tertera di dalam Statuta PSSI sejak 2007 lalu.

“Badan Arbitrase ini nanti akan diisi oleh orang-orang independen agar adil. Namun badan ini takkan mengurusi masalah kompetisi, karena itu sudah menjadi bagian dari Komisi Disiplin dan Komisi Banding” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda