Scroll to Top

After School Menjadi Model Dunia Untuk MIXXO

By B.Tri / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

After School, girlband asal Korea yang terkenal dengan kecantikan dan keseksian mereka, pada tanggal 27 April lalu di tunjuk sebagai model dunia untuk merek SPA kenamaan MIXXO. MIXXO yang telah dengan berbagai pemikiran untuk memilih model mereka, akhirnya jatuh hati pada After School.

After School yang telah ditunjuk sebagai model untuk MIXXO, datang pada acara peluncuran toko MIXXO yang pertama di China. Walaupun mereka belum menjejakkan promosi album mereka di Cina, rupanya banyak sekali fans yang hadir, yaitu sekitar 1.000 fans.

Layaknya manajer pada umumnya, After School melayani begitu banyak pengunjung yang hadir. Memperkenalkan produk-produk dan menggaet banyak pengunjung yang sangat tertarik oleh produk kecantikan. Strategi pemasaran yang digunakan ini sangatlah bagus, hal ini bisa dilakukan untuk mendekatkan antara selebriti dan pengunjung.

“Imej After School dan imej produk kami sangatlah menyatu dengan baik dan menghasilkan efek kerjasama yang bagus. Kami berharap untuk bisa lebih menyebarkan produk kami dengan bantuan model dunia kami yang baru yaitu After School,” ucap salah seorang perwakilan dari pihak MIXXO seperti dilansir kpopstarz.

Sebagai selebriti yang telah dikenal di Asia, After School mungkin akan menjadi model yang sangat cocok untuk memasarkan produk mereka. Apalagi, produk kecantikan ini sudah mendunia. Ini merupakan batu loncatan bagi mereka untuk bisa menggaet hati fans, apalagi mereka sedang menyiapkan album terbaru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda