Scroll to Top

San E Akan Akhiri Kontrak Kerja Dengan JYP Entertainment

By Binar / Published on Tuesday, 30 Apr 2013

San E, salah satu artis JYP Entertainment akhirnya akan memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi tersebut.

San E pun akhirnya mengeluarkan pemikiran atas keputusannya itu dalam sebuah fan cafe resmi miliknya untuk diberitahukan kepada fans nya seperti dilansir allkpop.

“Aku pikir, aku akan segera mengakhiri kontrak (kerja) ku dengan JYP Entertainment. Itu tidak ada sangkut pautnya dengan berita buruk atau apapun juga. Sangat panjang ceritanya jika aku menceritakannya dari awal. Namun, keputusan yang aku ambil adalah untuk pergi. Hal yang terpenting adalah tidak ada permasalahan apapun, dan semuanya dapat tersenyum. Ini sangat menyedihkan, tetapi kami dalam batas yang baik. Dengan keluarnya aku dari agensi, bukan berarti aku menghentikan karirku sebagai penyanyi, atau San E akan menjadi San E yang berbeda, jadi janganlah bersedih dan berbahagialah.”

Perwakilan dari JYP Entertainment pun menjelaskan tentang situasi tersebut dengan memberikan pernyataan, “Kontrak kerjanya (San E) akan segera berakhir dalam minggu ini. Kami mengakhirinya secara baik-baik dan berbicara banyak dengannya. Untuk promosi musiknya, kami telah memutuskan untuk tidak mengakhirinya tetapi hanya menundanya.”

San E yang masuk ke JYP Entertainment sejak tahun 2010 akan mengakhiri masa kontrak kerjanya sebagai artis JYPEnt dalam minggu ini. San E telah mengeluarkan album serta 2 single lagu miliknya dan telah mengikuti konser JYP Nation, dirinya juga telah membantu artis JYP lainnya dengan berpartisipasi dalam lagu-lagu mereka. Namun sayangnya, San E tidak terlalu banyak aktifitas selama dirinya berada di JYP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda