Share

Jose Mourinho Musim Depan Saya Mungkin Tidak di Real Madrid

Jose Mourinho menyatakan kemungkinannya pindah dari Real Madrid musim depan. Ia ingin berada di sebuah klub tempat dirinya dicintai. Apakah ini bentuk tanggungjawabnya atas kegagalan Cristiano Ronaldo dkk. mendapatkan La Decima? Dan apakah ini sinyal bahwa Chelsea akan kembali diarsiteki The Special One?

“Mungkin tidak. Saya ingin berada di sebuah tempat, yang orang-orangnya mencintai saya,” demikian yang disampaikan Mou dalam konferensi pers setelah timnya, Real Madrid, tersingkir secara menyakitkan oleh Borussia Dortmund.

Ya, meski menang 2-0, mimpi Los Blancos untuk menggapai La Decima pupus sudah. Mereka kalah agregat 3-4 dari Borussia Dortmund yang datang ke Santiago Bernabeu untuk mengulur waktu. Meskipun demikian, The Special One tetap mengacungkan jempol untuk anak asuhnya.

“Para pemain sudah memberikan segalanya. Kami demikian dekat dengan kemungkinan lolos. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di awal laga. Jika berhasil (menjadikannya gol) kami memiliki kemungkinan bagus untuk lolos.”

“Howard Webb adalah wasit fantastis, tapi fantastis pula ia tidak memberikan kartu merah untuk Matt Hummels.”

Jose Mourinho juga mengungkapkan, “Tidak masalah apakah saya di sini atau tidak, yang penting Madrid mendapatkan La Decima. Saya memiliki pemain yang ketika berada di Real Madrid, belum pernah bermain hingga perempat final. Kini, dalam tiga musim (kepelatihan Mourinho) selalu sampai ke semifinal. Kami hampir, hampir, hampir (mencapai final). Saya harap di masa depan, dapat memenangi gelar Liga Champion.”

Nah, dengan ucapan Jose Mourinho yang seperti ini, apakah berarti pintu Chelsea akan kembali terbuka untuknya? Ataukah … Mourinho sekadar berkata-kata saja?