Scroll to Top

Die Hardest Film Ke-6 Die Hard Akan Syuting Di Tokyo

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 01 May 2013

DIE-HARD-6

Petualangan Bruce Willis sebagai John McClane di film “Die Hard” ternyata masih akan terus berlanjut di sekuel keenamnya.

Hal ini tak mengherankan, sebab film kelima “A Good Day to Die Hard” terbukti masih mampu menuai sukses luar biasa di box office Amerika dan seluruh dunia.

Film keenam Die Hard ini akan diberi judul “Die Hardest“. Skenarionya sendiri saat ini sedang ditulis oleh Ben Trebilcook, penulis naskah yang juga sedang disibukkan dengan proyek film action berdasarkan videogame berjudul “Knockout“.

Jika film kelimanya bersetting di Russia, maka film keenamnya akan pindah lokasi lagi yakni ke Tokyo, Jepang.

Jepang sepertinya mulai semakin dilirik oleh perfilman Hollywood untuk menjadi setting film-film blockbuster terbaru. Sebelumnya, film terbaru Hugh Jackman “The Wolverine” juga mengambil setting utama di negeri matahari terbit tersebut. Jika di film sebelumnya McClane ditemani anak kandungnya, partner baru lagi juga sudah dipersiapkan akan menemani aksi John McClane di Jepang.

Bruce Willis sudah dipastikan akan kembali melanjutkan perannya sebagai John McClane seperti 5 film sebelumnya. Sedangkan Jai Courtney pemeran anak Willis di film “A Good Day to Die Hard” masih belum dipastikan akan kembali muncul di film keenam nanti.

Film kelima Die Hard berhasil mencetak box office lebih dari $300 juta diseluruh dunia. Apakah film keenamnya nanti bisa mencapai sukses yang sama? Kita tunggu saja. Yippe Ki Yay!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda