Scroll to Top

Brendan Rodgers Ingin Liverpool Gerak Cepat di Bursa Transfer

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 01 May 2013

Brendan Rodgers

Lagi-lagi Brendan Rodgers mengutarakan niatnya untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Ia meminta Liverpool bergerak cepat akhir musim nanti. Jika tidak, nasib Liverpool tidak akan menemukan perbaikannya.

Rodgers sedang dalam pembenahan skuad The Red. Ia melihat perlu banyak amunisi baru untuk menambah varian strategi yang ia terapkan. Kesuksesan Liverpool di bursa transfer Januari lalu diharapkan terulang lagi di bursa transfer akhir musim nanti.

“Kita telah melihat bursa transfer bulan Januari, bagaimana kami gerak cepat dan membawa dua pemain yang luar biasa, yakni Sturridge dan Coutinho,” buka Rodgers.

“Mudah-mudahan kita akan memiliki dampak yang sama di musim panas. Jika kita bisa melakukan itu, akan membuat saya sangat senang dengan kemajuan tim.”

Liverpool saat ini terkunci di urutan ketujuh. Rodgers hanya bisa berharap masuk Europa League. Sekalipun demikian, Rodgers tetap salut dengan performa anak asuhnya musim ini.

“Saya hanya berpikir kita perlu lebih mendalam dengan kualitas yang lebih baik,” tambahnya. “Para pemain tahun ini telah melakukannya dengan sangat baik. Saya telah meminta segala sesuatu dari mereka, mereka melakukannya dengan sangat baik.”

Liverpool saat ini tengah dikaitkan dengan pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Rodgers juga sedang mengincar bek Reading, Alex Pearce. Kedatangan Rodgers di Anfield memang difungsikan untuk melakukan investasi jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda